,

Gus Samsudin Viral dengan Kontroversi Halalkan Tukar Pasangan, Eks Pasien Bongkar Fakta Mengejutkan

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Gus Samsudin, seorang tokoh agama, kembali menjadi sorotan publik setelah sebuah video ceramahnya viral di media sosial. Dalam video tersebut, dia memperbolehkan pasangan suami-istri untuk bertukar pasangan asalkan dilakukan atas dasar kesepakatan kedua belah pihak.

Karena viralitas video tersebut, Polda Jawa Timur melakukan penangkapan terhadap Gus Samsudin untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan pelarian yang bisa menghambat proses penyidikan.

banner 336x280

Sebelumnya, Gus Samsudin telah diperiksa oleh Polres Blitar terkait konten video tersebut. Namun, dalam keterangannya, dia tidak memberikan jawaban yang jelas terkait kontroversi tersebut.

Menanggapi penangkapan ini, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto, mengungkapkan kekhawatiran bahwa Gus Samsudin dapat melarikan diri dan menghambat proses penyidikan. Pihak kepolisian juga menyebut bahwa dalam pemeriksaan sebelumnya, Gus Samsudin memberikan keterangan yang tidak konsisten terkait lokasi pembuatan konten tersebut.

Dalam konteks yang berbeda, pengakuan mengejutkan datang dari seorang selebriti TikTok yang dikenal dengan nama Balena. Dia mengungkapkan bahwa pada tahun 2021, dia pernah menjadi pasien Gus Samsudin karena mengalami penyakit yang tidak biasa. Namun, Balena baru menyadari bahwa proses pengobatannya direkam dan diunggah ke YouTube tanpa sepengetahuannya.

Balena juga menegaskan bahwa dirinya tidak di-endorse oleh Gus Samsudin, bahkan dia mengeluarkan dana sebesar Rp20 juta sebagai biaya pengobatan. Hal ini menimbulkan kejutan karena biaya yang diminta oleh Gus Samsudin tergolong tinggi, mencapai Rp15 juta hingga Rp20 juta.

Kisah ini menyorot kompleksitas permasalahan dalam praktik pengobatan alternatif dan tata nilai sosial yang berkembang di masyarakat. Gus Samsudin dan Balena menjadi pusat perhatian publik dengan pengakuan dan kontroversi yang mereka ungkapkan.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.