,

Man United Dirusak di Derby Manchester oleh Manchester City dalam Era Erik ten Hag

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.comManchester United, yang telah membanggakan tradisi tak terkalahkan dalam posisi unggul di babak pertama selama hampir satu dekade, akhirnya harus menelan pahitnya kekalahan di tangan Manchester City di laga derby terbaru. Erik ten Hag, manajer Manchester United, menjadi pusat perhatian dalam kekalahan ini, yang mengubah catatan cemerlang klub menjadi sesuatu yang bersejarah di markas rival sekotanya, Manchester City.

Opta, lembaga statistik terkemuka, mengungkapkan bahwa sebelumnya The Red Devils belum pernah mengalami kekalahan dalam 143 pertandingan saat memimpin di babak pertama. Namun, di Etihad Stadium, tempat kekuatan Manchester City, tradisi itu harus terhenti. Ini adalah pertama kalinya sejak September 2014, ketika mereka kalah dari Leicester City dengan skor 5-3, bahwa Man United mengakhiri rekor 143 pertandingan tak terkalahkan mereka.

banner 336x280

Dalam rentang waktu itu, Man United meraih 123 kemenangan dan 20 seri, menciptakan catatan tak terkalahkan yang mengesankan. Namun, kekalahan tersebut menjadi pukulan bagi tim asuhan ten Hag, terutama setelah Marcus Rashford berhasil membawa timnya unggul di paruh pertama dengan gol cemerlang.

Namun, keberuntungan tidak berpihak pada Setan Merah, karena pasukan Pep Guardiola mengamuk di paruh kedua, dengan brace dari Phil Foden dan satu gol dari Erling Haaland, yang membuat Man United harus menelan kekalahan telak 3-1.

Kejadian ini tidak hanya meruntuhkan rekor panjang Man United, tetapi juga menimbulkan pertanyaan tentang masa depan Erik ten Hag dan arah tim ini. Dengan rivalitas antara Manchester United dan Manchester City yang semakin memanas, tidak dapat dipungkiri bahwa kekalahan ini akan menjadi bahan pembicaraan hangat bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.