,

Megawati Hangestri Pertiwi Bawa Red Sparks Menang Lagi dalam Aksi Spektakuler

oleh -2 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com– Gairah olahraga Indonesia kembali bersinar melalui aksi gemilang Megawati Hangestri Pertiwi, pevoli putri yang membawa Daejeon Red Sparks meraih kemenangan lagi. Dalam pertandingan terbaru, Red Sparks berhasil mengalahkan GS Caltex Seoul KIXX dengan skor telak 3-0 di Chungmu Gymnasium pada Kamis (7/3).

Megawati Hangestri tidak hanya menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut, namun juga mencatatkan servis ace yang menentukan kemenangan Red Sparks dengan skor 25-19 di set ketiga. Kontribusinya tidak berhenti di situ, dengan sumbangan 19 poin bagi timnya sepanjang pertandingan.

banner 336x280

Berkat penampilannya yang luar biasa, Megawati Hangestri hanya kalah sedikit dalam perolehan poin dibandingkan dengan rekannya, Giovanna “Zia” Milana, yang mencatatkan 22 poin, serta pemain lawan, Gyselle Silva, dengan 20 poin. Statistik dari Naver menunjukkan tingkat kesuksesan serangan Megawati mencapai 59,3 persen, menegaskan keunggulannya di lapangan.

Prestasi Megawati Hangestri tidak hanya berdampak pada pertandingan tersebut, namun juga pada catatannya secara keseluruhan dalam liga. Dengan 724 poin, Megawati kini menempati posisi ketujuh dalam perolehan poin, sementara dalam aspek tingkat kesuksesan serangan, dia kokoh di posisi kelima dengan 44,14 persen.

Tidak hanya membawa Red Sparks menuju playoff, Megawati juga membantu timnya meraih kemenangan ketujuh secara beruntun. Kekalahan terakhir yang mereka alami adalah pada 8 Februari dari Incheon Heungkuk Life Pink Spiders, sebelum berhasil merevansnya pada 24 Februari dan memulai rangkaian kemenangan beruntun yang mengesankan.

Dengan penampilan gemilangnya, Megawati Hangestri Pertiwi terus menunjukkan bahwa ia adalah salah satu bintang terang dalam dunia olahraga, menginspirasi jutaan penggemar di Indonesia dan di seluruh dunia.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.