Flagship Xiaomi 14 Siap Hadir Resmi di Indonesia Akhir Maret: Harga dan Spesifikasi Terungkap

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Gizmo friends, persiapkan diri Anda karena smartphone terbaru hasil kolaborasi antara Xiaomi dan Leica, Xiaomi 14 Series, akan segera meluncur di Indonesia pada akhir Maret ini! Xiaomi Indonesia telah mengumumkan tanggal resmi peluncurannya, yang akan jatuh pada 26 Maret 2024 pukul 12:45 siang WIB. Inilah momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar teknologi tanah air.

Setelah sukses dengan Xiaomi 13T tahun lalu, kali ini Xiaomi bersama Leica kembali memanjakan konsumen dengan kecanggihan flagship terbarunya. Xiaomi 14 Series baru saja diperkenalkan untuk pasar global pada ajang Mobile World Congress 2024, yang berlangsung pada akhir Februari lalu. Sayangnya, varian Pro tidak akan hadir untuk pasar global, namun kehadiran Xiaomi 14 dan 14 Ultra telah menjadi sorotan utama.

banner 336x280

Kemitraan strategis antara Xiaomi dan Leica sejak tahun 2022 bertujuan untuk merevolusi industri imaging mobile, dan kehadiran Xiaomi 14 telah dinantikan dengan penuh antusiasme oleh para penggemar Xiaomi serta pecinta fotografi mobile.

Namun, pertanyaan yang muncul adalah berapa harga Xiaomi 14 ketika resmi hadir di Indonesia? Untuk mendapatkan gambaran perkiraan harganya, kita dapat melihat pada harga di negara lain. Salah satunya adalah India, di mana Xiaomi 14 baru-baru ini juga diluncurkan dengan harga sekitar INR69,999 atau sekitar Rp13 jutaan. Namun, konsumen di India bisa memperoleh diskon khusus, membuat harganya turun menjadi sekitar INR59,999 atau sekitar Rp11,2 jutaan.

Melihat perbandingan dengan flagship sebelumnya, Xiaomi 12, yang dibanderol sekitar Rp9,999 juta, tampaknya Xiaomi 14 mungkin memiliki harga yang lebih tinggi. Namun, dengan spesifikasi yang lebih unggul dan fitur-fitur canggihnya, Xiaomi 14 diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen di Tanah Air.

Salah satu keunggulan utama dari Xiaomi 14 adalah spesifikasi kamera yang superior. Dibekali dengan tiga kamera belakang, sensor utamanya memiliki resolusi 50MP dengan dimensi besar 1/1,31 inci, dan dapat menangkap cahaya 80% lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya. Sensor kedua adalah telefoto 50MP 75mm yang mampu memberikan pembesaran optik hingga 3,2x. Sementara sensor Leica ketiga adalah ultra-wide 50MP dengan sudut lebar 115 derajat. Semua sensor kamera ini didukung dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS), sehingga pengguna dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Tidak hanya itu, Xiaomi 14 juga dilengkapi dengan empat mikrofon yang dapat menangkap suara secara 360 derajat, menjadikannya pilihan yang sempurna bagi mereka yang gemar membuat konten multimedia.

Jadi, siapkan diri Anda untuk menyambut kehadiran Xiaomi 14 Series di Indonesia dengan harga dan spesifikasi yang menarik! Jangan lewatkan acara peluncurannya pada 26 Maret 2024 dan pastikan Anda menjadi salah satu yang pertama untuk merasakan kecanggihannya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.