,

Sekjen Golkar Ungkap Dukungan Unik untuk Kembalinya Airlangga dalam Pemilihan Ketum

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Dalam perkembangan mengejutkan, Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus, mengungkapkan antusiasme luar biasa dari seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar untuk pemilihan kembali Airlangga Hartarto sebagai Ketua dalam Kongres Nasional yang akan datang pada bulan Desember. Paulus menekankan bahwa pengungkapan ini dilakukan secara internal daripada dalam forum formal.

“Dalam percakapan internal, kami telah membahasnya, tetapi belum dalam forum resmi. Intinya, kesepakatan di antara seluruh Dewan Pimpinan Daerah Golkar di seluruh Indonesia adalah bulat: pilih Airlangga, Airlangga, Airlangga,” ungkap Lodewijk Freidrich Paulus di Nusa Dua, Badung, Bali, sebagaimana dilaporkan oleh detikBali pada Jumat (15/2/2024).

banner 336x280

Paulus menegaskan tekad teguh para kepala daerah Partai Golkar untuk memilih kembali Airlangga sebagai pemimpin mereka, dengan merujuk pada prestasi luar biasanya. Dia menegaskan bahwa kepemimpinan Airlangga telah mendapat pengakuan dan apresiasi luas dari semua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar.

“Mereka semua menghargai dan mengakui kepemimpinan Pak Airlangga,” tambah Paulus.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry, mengungkapkan bahwa para pejabat puncak Partai Golkar di tingkat regional, termasuk Bali, telah menyatakan komitmen mereka untuk mendukung usaha kembali Airlangga melalui sebuah deklarasi resmi.

Deklarasi tersebut mengusulkan, mendukung, dan berjanji untuk memberikan suara bagi Airlangga sebagai pemimpin Partai Golkar sekali lagi.

“Ini adalah keputusan yang sadar, bukan tanpa alasan. Ini adalah keinginan yang lahir dari kemandirian. Kami berkomitmen untuk menjaga kesatuan dan martabat usaha kolektif kami. Bali juga telah memberikan komitmennya. Kami telah menyerahkan deklarasi kami,” ujar Sugawa Korry.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.