,

Kecelakaan Maut di Jalan Berlubang: Pemotor Tewas Tertabrak Truk

oleh -1 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com  – Sebuah peristiwa tragis terjadi di Jalan Raya Babat-Lamongan, tepatnya di Desa Plaosan, Kecamatan Babat, Lamongan, Jawa Timur, pada Rabu (20/3/2024). Seorang pemotor tewas setelah jatuh dari sepeda motornya dan tertabrak oleh truk tronton.

Korban bernama Mohammad Jasrudi (32), warga Kecamatan Kayen, Pati, Jawa Tengah, mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi B 4706 BKN. Sementara truk tronton yang terlibat dalam kecelakaan memiliki nomor polisi L 8632 UD dan dikemudikan oleh Muhammad Saifullah (39) warga Kecamatan Ngoro, Jombang.

banner 336x280

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Ipda Hadi Siswanto, kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.20 WIB ketika Jasrudi melintas di jalan berlubang. “Sesampainya di TKP, melewati jalan berlubang dan terjatuh. Bersamaan dengan itu, dari arah yang sama tepat di belakangnya melaju truk tronton,” ujar Hadi.

Dalam keadaan terjatuh, Jasrudi tidak berdaya ketika truk tronton yang dikemudikan oleh Saifullah menabraknya karena jarak yang sudah terlalu dekat untuk dihindari. Akibat tabrakan itu, Jasrudi mengalami luka parah, terutama pada bagian kepala yang menyebabkan kematian di tempat kejadian.

Kecelakaan ini menunjukkan bahaya jalan berlubang yang belum tertangani dengan baik. Kondisi infrastruktur jalan yang tidak memadai menjadi faktor utama dalam terjadinya insiden tragis ini. Sementara itu, pihak berwenang diharapkan untuk segera mengambil langkah-langkah perbaikan demi keselamatan pengguna jalan.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.