,

Tragis! Pemotor Asal Sidoarjo Tewas Terlindas Truk di Jalan Nasional Mojoagung Jombang

oleh -1 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Jalan Nasional Mojoagung Jombang kembali menjadi saksi sebuah tragedi memilukan. Seorang pemotor asal Sidoarjo, Ponimin (55), tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi Kamis malam.

Menurut keterangan saksi di lokasi, kecelakaan tragis itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Ponimin, yang mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi W 3882 VP, diduga kehilangan kendali saat melintasi Jembatan Desa Gambiran, Mojoagung.

banner 336x280

“Motor ini tadi dari arah timur ke barat, posisi kecepatan tinggi dan tidak tahu ada penyempitan jalan sepertinya,” kata Imam Fatchurozi (21), seorang saksi.

Saat melintasi jembatan, motor Ponimin menabrak trotoar di tengah jalan dan membuatnya terpelanting hingga jatuh ke aspal. Sementara itu, sebuah truk bermuatan triplek dengan nomor polisi N 8459 UR yang sedang melaju searah dengan Ponimin, tak bisa menghindari kejadian tersebut.

“Setelah jatuh itu, korban masuk kolong truk itu,” ujar seorang saksi mata.

Suminto (65), sopir truk tersebut yang merupakan warga Jember, Jawa Timur, tidak mampu menghindar. Korban pun langsung terlindas oleh roda truk di bagian kepala, menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Anang Setiyanto, membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi terpisah.

Kecelakaan maut ini menambah daftar panjang kecelakaan yang terjadi di Jalan Nasional Mojoagung Jombang. Pihak berwenang diharapkan dapat memperhatikan faktor-faktor keamanan di jalan tersebut untuk mencegah terulangnya insiden serupa di masa depan.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.