Hyundai Gowa Siap Tawarkan Layanan Unik Selama Musim Mudik Lebaran

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com –  Musim mudik Lebaran selalu menjadi momen yang dinantikan oleh masyarakat muslim di Indonesia. Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan perjalanan para pemudik, PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa), selaku dealer resmi Hyundai di Indonesia, telah menyiapkan berbagai layanan unik dan menarik.

Chief Operation Officer Hyundai Gowa, Ferry, mengungkapkan komitmen perusahaan dalam melayani mobilitas pelanggan selama musim mudik. “Mudik Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi kaum umat muslim. Kami berupaya untuk tetap berkomitmen dalam melayani mobilitas para pelanggan,” kata Ferry saat acara buka puasa bersama Hyundai Gowa di Jakarta.

banner 336x280

Salah satu program unggulan yang ditawarkan adalah ‘Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu’, yang menawarkan berbagai pelayanan seperti paket servis SaHaRa alias Sambut Hari Raya, Bengkel Siaga, dan Layanan Darurat 24 jam kepada konsumen.

Paket servis SaHaRa menawarkan promo khusus untuk persiapan mudik Lebaran, termasuk ganti oli dan paket free jasa upgrade frame head unit atau panel facia khusus unit Hyundai Stargazer. Pelanggan yang melakukan penggantian oli juga akan mendapatkan bonus satu item secara gratis, seperti AC Cleaner Foam, Cabin Cleaner, 1 Oli Mobil, Wiper Fluid, atau Coolant Mobil.

Untuk memastikan perawatan dan perbaikan mobil para pemudik, Bengkel Siaga Hyundai Gowa di Bandung dan Bali akan tetap buka selama libur Lebaran mulai 6-15 April 2024. Selain itu, layanan Bengkel Siaga akan beroperasi seperti biasa, namun khusus pada tanggal 10-11 April 2024, bengkel akan buka mulai pukul 13.00-16.30 WIB.

Tidak hanya itu, Hyundai Gowa juga telah menyiapkan layanan darurat yang tersedia selama 24 jam untuk para pemudik. Layanan towing akan tersedia untuk semua tipe mobil Hyundai yang mengalami kendala. Selain itu, Hyundai Gowa juga menyediakan layanan Hyundai Mobile Service untuk perbaikan darurat di jalan, serta Hyundai Mobile Charging untuk mengisi daya mobil listrik dalam kondisi darurat.

Bagi pelanggan yang tidak memiliki waktu untuk datang servis ke bengkel, Hyundai Gowa juga melayani Home Service di berbagai lokasi, termasuk Hyundai Pramuka, Hyundai Kebon Jeruk, Hyundai Narogong, Hyundai Cikupa, Hyundai Ahmad Yani, Hyundai Padalarang, Hyundai HR Muhammad Surabaya, Hyundai Gresik, Hyundai Sidoarjo, Hyundai Sunset Road Bali, Hyundai Urip Sumoharjo Makassar, dan Hyundai Manado.

Dengan beragam layanan unik dan komprehensif yang ditawarkan, Hyundai Gowa siap mendukung perjalanan mudik Lebaran para konsumennya dengan kenyamanan dan keamanan yang terjamin.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.