Revolutioner! Samsung Tanamkan Galaxy AI pada Perangkat Andalannya Tahun 2023

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Dalam pengumuman yang menggebrak di markas besar PBB, Samsung mengungkapkan rencananya untuk menyatukan Galaxy AI ke dalam perangkat andalannya yang akan dirilis pada tahun 2023. Langkah ini menandai loncatan signifikan dalam ranah teknologi mobile, menjanjikan pengguna beragam fitur dan fungsionalitas inovatif.

Memimpin pernyataan tersebut, Lo Khing Seng, Kepala Bisnis MX di Samsung Electronics Indonesia, menekankan komitmen perusahaan untuk merevolusi aplikasi AI dalam perangkat mobile. “Perluasan ke lebih banyak perangkat tidak hanya membawa pengalaman baru kepada pengguna yang lebih luas, tetapi juga mengkonfirmasi dedikasi Samsung untuk mengubah integrasi AI melalui terobosan yang bermakna,” ujar Seng dalam siaran pers pada hari Kamis.

banner 336x280

Perangkat andalan yang dijadwalkan menerima perlakuan Galaxy AI termasuk Galaxy S23, Galaxy S23+, Galaxy S23 Ultra, Galaxy S23 FE, Galaxy Z Flip5, Galaxy Z Fold5, dan Galaxy Tab S9 Series. Perangkat-perangkat ini akan mengadopsi Galaxy AI melalui pembaruan sistem operasi terbaru, Samsung One UI 6.1.

Jadwal penyebaran untuk integrasi Galaxy AI adalah sebagai berikut: Seri Galaxy S23 akan menerima pembaruan mulai 28 Maret 2024, diikuti oleh Galaxy Z Fold5 dan Flip5 pada 1 April 2024. Galaxy S23 FE dan Galaxy Tab S9 Series akan menyusul pada 4 April 2024. Pengguna dapat mengakses pembaruan sistem dengan menavigasi ke Pengaturan, memilih Pembaruan Perangkat Lunak, dan kemudian melanjutkan ke Unduh dan Instal.

Galaxy AI membawa sejumlah fitur menarik bagi pengguna, termasuk Circle to Search, Live Translate, Photo Assist, dan Chat Assist. Dengan Circle to Search, pengguna dapat dengan mudah mencari barang menggunakan gerakan lingkaran. Photo Assist memperkenalkan Generative Edit, kemampuan pengeditan gambar berbasis AI.

Live Translate memfasilitasi percakapan lancar antara pengguna dan pembicara bahasa asing dengan memberikan terjemahan real-time pada layar perangkat. Fitur ini tetap berfungsi bahkan jika lawan bicara tidak memiliki smartphone, sehingga memastikan komunikasi lintas bahasa yang efektif. Selain itu, Live Translate dan Chat Assist dapat diintegrasikan secara mulus dengan Galaxy Buds2 Pro, Galaxy Buds2, dan Galaxy Buds FE, meningkatkan kenyamanan pengguna.

Galaxy AI saat ini mendukung beberapa bahasa, termasuk Bahasa Inggris, Mandarin, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Prancis, Thailand, Spanyol, Hindi, Polandia, Portugal, dan Vietnam.

Integrasi Galaxy AI oleh Samsung ke dalam perangkat andalannya merupakan langkah signifikan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan memperkuat konektivitas global melalui teknologi mutakhir. Dengan fitur revolusioner ini di ujung jari mereka, pengguna Samsung dapat berharap pada era baru inovasi dan kenyamanan dalam komputasi mobile.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.