Vivo X Fold 3 Pro: Ponsel Lipat Terbaru Siap Ramaikan Pasar Indonesia

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Vivo kembali menggebrak pasar ponsel dengan merilis inovasi terbaru mereka, Vivo X Fold 3 Pro. Melanjutkan kesuksesan pendahulunya, Vivo X Fold 2, ponsel layar lipat ini menjanjikan pengalaman yang lebih memukau dan canggih bagi para pengguna di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Menurut sumber dari GSM Arena, Vivo X Fold 3 Pro dirancang dengan desain lipat horizontal yang memungkinkan pengguna untuk membuka layar dengan lebih luas. Bodi dan engselnya dirancang tangguh untuk mengurangi kemungkinan lipatan pada layar, menjadikannya tahan lama dan awet.

banner 336x280

Dengan dimensi sekitar 160 x 142,4 x 5,2 mm saat dibuka dan 160 x 72,6 x 11,2 mm saat dilipat, serta bobot mencapai 236 gram, Vivo X Fold 3 Pro memiliki ukuran yang nyaman dan mudah untuk digunakan sehari-hari. Engselnya juga telah ditingkatkan kekuatannya, dapat bertahan hingga 500.000 kali proses buka-tutup, dan lebih tahan terhadap benturan, meningkat sebesar 11%.

Vivo X Fold 3 Pro menampilkan layar utama berukuran 8,32 inci dengan resolusi 2.748 x 1.172 pixel, sementara layar luar berukuran 6,53 inci dengan resolusi yang tinggi. Kedua layar tersebut menggunakan panel AMOLED dengan pemindai sidik jari ultrasonik dan sertifikasi IPX8, membuatnya tahan air. Selain itu, keduanya mendukung refresh rate 120 Hz dengan tingkat kecerahan mencapai 3000 nits, memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3, Vivo X Fold 3 Pro memberikan kinerja yang tangguh. Dipadukan dengan RAM 16GB jenis LPDDR5x dan penyimpanan internal 512GB atau 1TB, ponsel ini siap menghadirkan performa luar biasa dalam penggunaan sehari-hari maupun tugas berat.

Baterai 5.800 mAh yang digunakan mendukung pengisian daya cepat via kabel 120W dan nirkabel 50W, memastikan pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat beraktivitas. Sistem operasi terbaru OriginOS4 berbasis Android 14 memberikan pengalaman pengguna yang intuitif dan lancar.

Tidak hanya itu, Vivo X Fold 3 Pro juga menawarkan pengalaman fotografi yang memukau. Dengan kamera utama 50MP, kamera periskop 64MP dengan 3x Zoom Optikal, kamera ultrawide 50MP, dan kamera selfie 32MP, pengguna dapat mengabadikan setiap momen dengan detail yang luar biasa.

Dengan spesifikasi yang mengagumkan dan fitur-fitur canggih yang ditawarkannya, Vivo X Fold 3 Pro dipastikan akan menjadi pilihan menarik bagi para pecinta teknologi di Indonesia dan seluruh dunia. Tunggu kehadirannya segera di pasaran!

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.