Chery Pecahkan Rekor Pengiriman 1.000 Omoda E5 dalam Sehari!

oleh -3 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Sebuah kejutan menyenangkan hadir dari Chery Indonesia yang berhasil menyelesaikan pengiriman 1.000 unit pertama Chery Omoda E5 dalam satu hari! Acara penyerahan simbolis yang berlangsung di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu lalu (30/3) menjadi momen bersejarah bagi para konsumen yang telah lama menantikan kedatangan mobil listrik yang revolusioner ini.

Dalam acara yang penuh semangat itu, 10 konsumen yang beruntung dipilih untuk menerima kunci mobil simbolis langsung dari perwakilan Chery. Tak hanya itu, mereka juga langsung membawa pulang unit Omoda E5 mereka ke rumah, menjadikan momen itu lebih spesial.

banner 336x280

Kesuksesan kampanye With Chery With Love (WCWL) menjadi sorotan utama dalam acara tersebut. Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI), menyatakan, “Ketepatan waktu pengiriman unit kepada konsumen merupakan salah satu cara kami untuk menjaga kepercayaan. Oleh karena itu, kami sangat bersyukur hari ini dapat menggenapkan serah terima unit Chery Omoda E5 untuk 1.000 konsumen kami. Semakin istimewa karena pencapaian ini dapat dilaksanakan bertepatan dengan acara With Chery With Love bersama konsumen lainnya yang telah memiliki produk Chery lainnya.”

Serah terima 1.000 unit pertama ini merupakan awal dari rangkaian pengiriman unit Omoda E5. Bahkan, sejak diluncurkan, sudah ada sebanyak 3.000 unit yang terpesan, menandakan antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Tidak hanya itu, PT CSI juga masih membuka kesempatan bagi 4.000 konsumen pertama untuk memesan Omoda E5 dengan harga spesial Rp488,8 juta (termasuk PPN 1 persen). Promo spesial ini juga menyertakan Lifetime Warranty untuk Electric Motor atau Power Battery serta garansi selama satu tahun.

Chery Omoda E5 menawarkan beragam fitur canggih, termasuk jarak tempuh hingga 430 km dengan sekali pengisian baterai, kemampuan pengisian cepat dari 30 sampai 80 persen hanya dalam 28 menit, dan fitur V2L 3,3 kW yang memungkinkan mobil menjadi sumber listrik saat di luar rumah.

Indonesia menjadi negara pertama yang memasarkan Chery Omoda E5 dengan konfigurasi setir kanan, serta menjadi produk full electric pertama dari line up Chery. Diharapkan, dengan berkembangnya line up produk, Chery akan terus memperluas jaringan diler dan bengkel resmi di tahun ini.

Para konsumen yang telah memesan Omoda E5 juga akan mendapatkan undangan pembaruan fitur Car Link O secara gratis, sebuah tawaran istimewa yang semakin menambah daya tarik mobil listrik ini di pasar otomotif Indonesia.

Dengan capaian luar biasa ini, Chery Indonesia tidak hanya membuktikan kualitasnya sebagai produsen mobil yang dapat diandalkan, tetapi juga mengukuhkan posisinya dalam industri otomotif yang semakin bertransformasi menuju era ramah lingkungan.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.