,

Dua Jiwa Melayang dalam Kecelakaan Tragis di Tol Balsam

oleh -67 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Kecepatan mematikan kembali menghantui jalan bebas hambatan Tol Balikpapan-Samarinda (Balsam) dini hari tadi. Kali ini, sebuah insiden mematikan melibatkan truk dan mobil Innova, menelan dua korban jiwa.

Menurut Kombes Pol Rifki, Direktur Lalu Lintas Polda Kaltim, peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 03.00 WITA di kilometer 55 (200) arah Samarinda-Balikpapan. Sofyan, yang mengemudikan truk dengan nomor polisi BD 8079 GE, dan Iwan Setiawan, pengemudi mobil Innova bernomor polisi KT 1431 RR, terlibat dalam kecelakaan yang mengguncang jiwa tersebut.

banner 336x280

“Innova berusaha untuk mendahului truk tronton, tetapi mengalami pecah ban di bagian belakang kanan. Akibatnya, kendali mobil pun hilang, dan menabrak truk di sisi kanan belakangnya,” jelas Kombes Pol Rifki.

Sayangnya, dua penumpang di sebelah kiri sopir dan penumpang tengah di kursi belakang mobil Innova tidak bisa diselamatkan dan meninggal di tempat. Sedangkan sopir Innova mengalami luka serius dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Hingga saat ini, penyelidikan atas kecelakaan memilukan ini masih berlangsung. Namun, dugaan kuat menyatakan bahwa kecepatan melampaui batas di Tol Balsam menjadi penyebab utama tragedi ini. Kompol Laode, Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Kaltim, menegaskan bahwa kecelakaan tersebut tetap menjadi fokus penyelidikan pihak berwenang.

Kecelakaan ini menjadi peringatan keras bagi pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan dan batas kecepatan yang berlaku. Keselamatan harus menjadi prioritas utama setiap kali kita berada di jalan raya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.