,

Mohamed Salah Geser Rekor Legenda di Liverpool: 25 Gol dalam Tujuh Musim Beruntun

oleh -2 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Mohamed Salah semakin menegaskan dominasinya di Liverpool dengan prestasi gemilang yang membuat dua legenda Liga Inggris terkesan. Pada pertandingan melawan Brighton and Hove Albion di matchweek 30 Liga Inggris 2023-2024, Salah mencatatkan prestasi mengagumkan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield pada Minggu (31/3/2024) malam WIB, Liverpool menghadapi perlawanan sengit dari tim tamu, Brighton. Meski demikian, Liverpool tetap unggul dalam menciptakan peluang, melepaskan 30 tembakan ke arah gawang Brighton, dengan delapan di antaranya tepat sasaran.

banner 336x280

Kegembiraan Liverpool datang saat Luis Diaz berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-27 setelah Danny Welbeck membobol gawang mereka lebih dulu. Namun, momen paling mengesankan terjadi di babak kedua ketika Mohamed Salah mencetak gol pada menit ke-65, membawa Liverpool membalikkan keadaan.

Gol tersebut tidak hanya menandai kemenangan Liverpool tetapi juga mencatatkan rekor baru bagi Mohamed Salah. Dilansir dari BolaSport.com, prestasi gemilang tersebut membuatnya mencetak setidaknya 25 gol di berbagai kompetisi dalam tujuh musim beruntun. Hal ini membuatnya menyamai rekor yang sebelumnya hanya dimiliki oleh legenda-legenda Liga Inggris, Thierry Henry, dan Alan Shearer.

Sebelumnya, hanya Thierry Henry dan Alan Shearer yang mampu mencatatkan pencapaian serupa dalam tujuh musim secara beruntun. Namun, kini Mohamed Salah mampu menyamai prestasi mereka, menegaskan dominasinya sebagai salah satu penyerang terbaik di Liga Inggris.

Dengan 25 gol dalam tujuh musim, Mohamed Salah telah mengukir namanya dalam sejarah Liverpool dan Liga Inggris. Pertanyaannya kini adalah, apakah Salah akan melampaui rekor Henry dan Shearer jika tetap bersinar di Liverpool musim depan? Ini adalah pertanyaan yang mungkin akan dijawab seiring berjalannya waktu.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.