Itel RS4, Ponsel Gaming Rp 1 Jutaan yang Cocok Buat Free Fire

oleh -6 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Industri smartphone semakin menarik dengan hadirnya produk baru dari Itel, yakni Itel RS4. Dirancang khusus untuk para gamer, ponsel ini menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Kolaborasi antara Itel, game Free Fire, dan tim esport Evos menjadi sorotan utama dalam peluncuran Itel RS4. Pihak perusahaan menyatakan bahwa ponsel ini sangat cocok untuk kalangan anak muda yang gemar bermain game.

banner 336x280

Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager Itel Indonesia, mengungkapkan, “Selain menjadi alat belajar yang efektif, Itel RS4 juga memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman gaming yang luar biasa.”

Dari segi desain, Itel RS4 menampilkan tonjolan bulat besar di bagian belakang, tempat menempatkan dua kamera belakang dengan resolusi 50MP dan 0,3MP. Ditenagai oleh MediaTek Helio G99 Ultimate, ponsel ini dilengkapi dengan RAM 8GB atau 12GB, serta penyimpanan internal UFS 2.2 sebesar 256GB.

Layar IPS 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 120Hz menjadi daya tarik tersendiri. Terdapat pula notch untuk kamera selfie 8MP di bagian atas layar. Baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung oleh charger 45W, membuat Itel RS4 dapat menemani aktivitas sehari-hari serta sesi gaming yang intens.

Performa MediaTek Helio G99 dianggap cukup mumpuni untuk kebutuhan gaming esports seperti Free Fire. Selain itu, fitur menarik seperti dynamic bar pop up untuk menampilkan notifikasi saat pengguna bermain game juga disematkan pada ponsel ini.

Dalam hal desain, Itel RS4 mempertahankan kesan modern dengan layar bergaya punch hole dan desain bodi belakang yang ikonik. Meskipun menggunakan bodi plastik, ponsel ini tetap nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana.

Fitur tambahan seperti NFC, tiga slot kartu (2 SIM dan 1 microSD), serta dual speaker semakin menambah daya tarik Itel RS4. Sistem operasinya adalah ItelOS 13.5 berbasis Android 13.

Muhammad Geza juga menegaskan bahwa RS4 adalah pilihan yang cocok untuk editing video. “Dengan spek yang tinggi, seperti RAM hingga 12GB, handphone ini sangat direkomendasikan untuk editing video,” tutupnya.

Itel RS4 tersedia dalam dua varian, yaitu:

– Itel RS4 8GB/128GB: Rp 1.659.000

– Itel RS4 12GB/256GB: Rp 1.999.000

Dengan harga yang ramah di kantong dan spesifikasi yang mumpuni, Itel RS4 menjadi pilihan menarik bagi para gamer yang ingin merasakan pengalaman gaming yang luar biasa tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.