Fujifilm Rilis Kamera Instan Terbaru, Instax Mini 99, dengan Fitur Unggulan dan Harga Terjangkau

oleh -2 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Fujifilm mengumumkan kedatangan kamera instan terbarunya ke pasar Indonesia, yaitu Fujifilm Instax Mini 99. Kamera ini menawarkan sejumlah fitur baru yang mengagumkan sambil mempertahankan kesan premium, dengan harga yang terjangkau.

Salah satu fitur terdepan yang ditawarkan oleh Instax Mini 99 adalah teknologi analog yang diklaim mampu menghasilkan cetakan foto yang kreatif dan penuh warna. Dilengkapi dengan “Color Effect Control”, kamera ini memberikan enam filter berbeda untuk memberikan sentuhan unik pada setiap foto.

banner 336x280

Menyertai fitur tersebut, terdapat empat lampu LED yang menemani bodi kamera, memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam pencahayaan dan kreasi foto.

Presiden Direktur Fujifilm Indonesia, Masato Yamamoto, mengungkapkan, “Adanya fitur Color Effect Control dengan enam pilihan warna dalam satu kamera akan membuat koleksi foto pengguna kian menarik.”

Selain itu, Instax Mini 99 juga menawarkan “Vignette Mode” yang diklaim dapat meningkatkan ketajaman fokus gambar dengan meminimalisir eksposur.

Dengan desain pola matte yang nyaman digenggam, kamera ini dilengkapi dengan berbagai mode, termasuk Bulb dan Double Exposure, untuk pengalaman fotografi yang lebih dinamis.

Tidak hanya itu, fitur-fitur warisan dari Instax Mini 90, seperti mode Landscape Macro, Indoor, Sports, dan Self Timer, juga masih tersedia di Instax Mini 99, memberikan lebih banyak pilihan bagi penggunanya.

Pengguna juga dapat mengakses hasil foto kamera instan secara digital melalui aplikasi Instax Up! yang mendukung Instax Mini 99. Aplikasi ini memungkinkan penyimpanan foto secara digital dan mengaksesnya melalui smartphone.

Dari segi daya, Instax Mini 99 menggunakan baterai isi ulang yang dapat dilepas, dan dapat diisi ulang melalui koneksi USB-C yang disertakan dalam paket pembelian. Diklaim mampu menangkap hingga 100 frame dalam sekali pengisian daya.

Instax Mini 99 kini sudah tersedia di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau, Rp 2.999.000, dan dapat dibeli melalui toko resmi Fujifilm serta marketplace rekanan Fujifilm di Tanah Air.

Dengan kombinasi fitur-fitur canggih dan harga yang terjangkau, Instax Mini 99 menawarkan pengalaman fotografi yang menyenangkan dan kreatif bagi para penggunanya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.