GIIAS 2024: Penambahan Hall Baru di ICE BSD Siap Menjadi Sorotan!

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan segera digelar pada 18 hingga 28 Juli mendatang. Acara bergengsi yang menjadi magnet para pecinta otomotif di Tanah Air ini akan kembali menampilkan ragam inovasi terkini dari industri kendaraan bermotor. Namun, tahun ini, GIIAS hadir dengan kejutan baru yang semakin memperkaya pengalaman pengunjungnya.

Dalam keterangan resmi yang dirilis oleh Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, GIIAS 2024 dijanjikan akan menjadi lebih komprehensif dengan adanya ekspansi area pameran. “Tahun ini, GIIAS hadir dengan inovasi baru dengan memperluas area pameran, sehingga tidak hanya menampilkan teknologi dan model kendaraan terbaru, namun juga produk terkini dari ratusan merek industri pendukung,” ungkap Nangoi.

banner 336x280

Menyambut antusiasme yang tinggi dari peserta dan pengunjung, penyelenggara GIIAS 2024 memutuskan untuk menambah satu hall baru, yakni hall 11, yang menjadi ekstensi dari hall 10 di ICE BSD. Keputusan ini diungkapkan oleh Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah. “Dengan penambahan hall baru ini, kami ingin memastikan kenyamanan berpameran bagi para peserta serta pengunjung,” jelas Rizwan.

Penambahan hall baru ini juga dipandang sebagai langkah strategis untuk memberikan ruang yang memadai bagi para peserta dalam menampilkan inovasi terbaik mereka. Hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan pengunjung. “Kami ingin memastikan bahwa dengan semakin luasnya area pameran, pengalaman para pengunjung dalam menjelajahi GIIAS 2024 tidak terganggu,” tambah Rizwan.

Dengan penambahan hall baru ini, GIIAS 2024 diharapkan semakin memperkaya pengalaman para pecinta otomotif dan menegaskan posisinya sebagai salah satu pameran otomotif terbesar dan paling dinamis di Tanah Air.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.