,

Tersangka Ditahan, Kasus ABG Tewas di Hotel Ungkap Fakta Mengejutkan: Ditemukan 3 Pucuk Senpi dan Alat Bantu Seks

oleh -1 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Kasus tragis kematian seorang ABG perempuan berusia 16 tahun di sebuah hotel di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mengungkap fakta mengejutkan. Polisi telah menetapkan dua pria dewasa sebagai tersangka dalam kasus ini, sambil menyita sejumlah barang bukti yang mencakup senjata api dan alat bantu seks.

Menurut keterangan resmi dari Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, pada hari Jumat (26/4/2024), barang bukti yang diamankan termasuk “3 pucuk pistol genggam, 5 butir peluru, rekaman CCTV, 4 handphone, uang tunai senilai Rp 1,5 juta, serta pakaian milik korban”.

banner 336x280

Polisi juga berhasil menyita mobil yang digunakan oleh tersangka untuk mengantar-jemput korban, serta tiga alat bantu seks sebagai barang bukti tambahan.

“Satu unit mobil BMW yang digunakan pelaku mengantar dan menjemput korban, selanjutnya kami juga menyita tiga buah alat bantu seks,” ujar Bintoro.

Dua tersangka yang ditetapkan adalah AN alias BAS (40) dan BH (40), keduanya saat ini ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kematian Korban di Hotel

Awalnya, kasus ini terkuak setelah pihak kepolisian menerima informasi dari RSUD Kebayoran Baru mengenai seorang perempuan tanpa identitas yang ditemukan meninggal dunia.

“Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, menjelaskan bahwa pihak rumah sakit menginformasikan telah menerima seorang perempuan tanpa identitas dalam kondisi meninggal dunia,” kata Yossi kepada wartawan pada hari Kamis (25/4).

Polisi kemudian melakukan penyelidikan, dan dari hasilnya diketahui bahwa korban sebelumnya beraktivitas di hotel bersama dengan temannya yang sebaya.

“Sebelum peristiwa ditemukannya jenazah korban, ternyata korban bersama dengan rekannya berusia 16 tahun juga beraktivitas di salah satu hotel di daerah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,” ungkap Yossi.

Kemudian, dua pria yang membawa korban diamankan di sebuah hotel di Ampera, Jakarta Selatan.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.