Duel Epik Marc Marquez dan Francesco Bagnaia di MotoGP Spanyol 2024: Keberanian Pembalap Ducati Disanjung!

oleh -1 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Minggu malam yang bersejarah di Sirkuit Jerez-Angel Nieto, Spanyol, saat Francesco Bagnaia dan Marc Marquez saling berhadapan dalam duel sengit di MotoGP Spanyol 2024. Seri keempat MotoGP tersebut menjadi panggung bagi pertarungan tak kenal ampun antara dua juara dunia MotoGP.

Dalam 11 lap terakhir yang mendebarkan, Bagnaia dan Marquez saling beradu kecerdasan dan keberanian. Bagnaia, pembalap Ducati Lenovo, akhirnya keluar sebagai pemenang setelah berhasil menahan serangan Marquez dengan brilian.

banner 336x280

Setelah perlombaan usai, Bagnaia memberikan pujian kepada Marquez, mengakui bahwa melawan “The Baby Alien” membutuhkan keberanian ekstra. “Duel melawan Marquez tentu saja intens. Anda tahu ketika bertarung dengan Marc, Anda harus berani sedikit memaksa,” ujar Bagnaia dalam wawancara dengan Crash.

Bagnaia juga tak lupa untuk memuji kepintaran dan sportivitas Marquez. Meskipun keduanya sempat bersenggolan di tikungan sembilan, Marquez menunjukkan kebijaksanaan dengan memberikan cukup ruang bagi Bagnaia untuk terus bertarung. “Dia sungguh pintar untuk sedikit mengalah dan memberi saya ruang yang cukup,” puji Bagnaia.

Pertarungan antara kedua pembalap ini tidak hanya menghibur, tetapi juga menunjukkan intensitas dan keterampilan di atas lintasan. “Semuanya berjalan sempurna tetapi ketika dia mencoba untuk kedua kalinya, saya juga mendorong laju motor dan membuka jarak di beberapa putaran terakhir,” tandas Bagnaia.

Kemenangan ini membuat Bagnaia kini mengumpulkan 75 angka, dengan selisih 17 poin dari Jorge Martin di puncak klasemen MotoGP 2024. Seri ini juga menjadi momen ironis bagi Martin, yang gagal finis.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.