“Apple Rilis Fitur AI Terbaru untuk Browser Safari: Saingi Bing Chat dengan Inovasi Canggih”

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Dalam langkah ambisius untuk mengukuhkan posisinya di ranah perambanan web, Apple telah mengumumkan rencana peluncuran serangkaian fitur kecerdasan buatan terbaru yang akan dihadirkan dalam pembaruan iOS 18 untuk Safari di iPhone. Fitur-fitur ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan berbagai kemampuan AI yang inovatif.

Menurut sumber yang terpercaya, Apple sedang melakukan uji coba untuk fitur-fitur AI ini, yang meliputi peningkatan durasi pencarian yang lebih cepat dan akurat, kemampuan Safari untuk merangkum konten web secara otomatis, serta penghapusan elemen-elemen tertentu dari halaman web. Selain itu, Safari juga akan memperluas kemampuan Visual Look Up, yang akan memberikan informasi lebih detail tentang produk dari gambar.

banner 336x280

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan inovasi yang memikat bagi pengguna kami, sambil tetap memprioritaskan privasi mereka,” kata juru bicara Apple. “Fitur-fitur AI terbaru ini akan membantu pengguna Safari menemukan informasi dengan lebih cepat dan efisien daripada sebelumnya.”

Berikut adalah rangkuman fitur-fitur AI yang akan segera hadir di browser Safari:

1. Pencarian Pintar: Fitur ini akan mempercepat dan meningkatkan akurasi pencarian dalam browser, memungkinkan pengguna untuk menemukan informasi dengan lebih efisien.

2. Rangkuman Konten Web: Safari akan secara otomatis merangkum konten web yang dikunjungi pengguna, memberikan ringkasan singkat dan informatif dari artikel atau halaman yang diakses.

3. Penghapus Web: Fitur inovatif ini memungkinkan pengguna untuk menghapus elemen-elemen tertentu dari halaman web, seperti teks, gambar, dan iklan, untuk meningkatkan pengalaman browsing mereka.

4. Perluasan Visual Look Up:  Safari akan dapat mengidentifikasi hewan peliharaan, landmark, dan tumbuhan dari gambar, serta memberikan informasi detail tentang produk yang terlihat, mulai dari nama hingga harga.

Apple berencana untuk mengumumkan lebih banyak detail tentang fitur-fitur AI ini pada acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2024, yang dijadwalkan akan berlangsung pada 10 Juni 2024. Dengan langkah-langkah inovatif ini, Apple nampaknya siap untuk bersaing dengan pesaing utamanya dalam ranah teknologi perambanan web.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.