,

Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Koper Ditangkap Jelang Resepsi Pernikahan

oleh -0 Dilihat
oleh
banner 468x60

Keludnews.com – Sebuah kejadian tragis mengguncang Cikarang, Jawa Barat, ketika seorang wanita ditemukan tewas dalam sebuah koper hitam di tepi Jalan Kalimalang, Desa Sukadanu. Korban, berinisial RM (50 tahun), ditemukan dengan kondisi tertekuk utuh di dalam koper, dengan luka-luka pada bagian kepala, hidung, dan bibir. Polisi mengonfirmasi bahwa korban diduga dibunuh oleh seorang pria berinisial AARN, yang sebelumnya tercatat masuk bersama korban ke sebuah kamar hotel di Bandung.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, rekaman CCTV memperlihatkan kedua individu tersebut masuk ke hotel pada Rabu (24/4/2024) sekitar pukul 09.51 WIB. AARN terlihat meninggalkan kamar pada pukul 18.40 WIB dengan membawa sebuah koper besar dan tas. Diduga koper tersebut berisi jasad korban.

banner 336x280

Keesokan harinya, jasad RM ditemukan di pinggir jalan dengan kondisi utuh namun terluka di bagian kepala. Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Gogo Galesung, mengkonfirmasi bahwa korban juga mengalami luka-luka lain di bagian wajah. Autopsi dilakukan untuk memastikan penyebab kematian.

Polisi berhasil menangkap pelaku, AARN, di Palembang, Sumatera Selatan, empat hari menjelang resepsi pernikahannya. Menurut Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran, pelaku baru saja menikah pada bulan Maret dan resepsi dijadwalkan pada 5 Mei. Namun, pelaku ditangkap karena keterlibatannya dalam pembunuhan tersebut.

Motif pembunuhan diduga terkait dengan pencurian uang kantor senilai Rp 43 juta yang dibawa oleh korban. AARN, yang bekerja bersama korban di sebuah perusahaan swasta, diduga merampas uang tersebut untuk membiayai resepsi pernikahannya.

Pelaku saat ini dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dan Pasal 366 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan (curas), dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Polisi masih terus menyelidiki perkembangan kasus ini untuk memastikan keadilan bagi korban dan keluarganya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.